RSS

Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo Meraih Prestasi sebagai Satker Terbaik Kedua dari Ditjen KP3K

13 Agu

Kulon Progo, 8 Agustus 2012. Sehubungan dengan telah diselenggarakannya Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2012 Satuan Kerja (Satker) Lingkup Direktorat Jenderal Kelautan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (KP3K) dari tanggal 12 – 14 Juli 2012 di Grand Quality Hotel, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pada kesempatan ini, Petugas Sistem Akuntansi Instansi (SAI) yang mewakili Kabupaten Kulon Progo adalah Bapak Anggara Ariestyanta, S.Pi., M.Sc (Staff Pengelola Keuangan) dan Bapak Isna Bahtiar, S.Kel (Staff Pengelola Barang). Maka Direktorat Jenderal Kelautan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (KP3K) selaku Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran/Barang Eselon I telah melakukan penilaian terhadap Satuan Kerja (Satker) Lingkup Direktorat Jenderal KP3K dengan beberapa kriteria: Kedisiplinan dalam penyampaian Laporan Keuangan (Arsip Data Komputer) Bulanan; Penyajian Laporan Keuangan dan Arsip Data Komputer; Hasil Review Inspektorat Jenderal saat kegiatan Rekonsiliasi; dan Konsistensi Petugas/Operator Sistem Akuntansi Instansi (SAI).

Berdasarkan hasil penilaian tersebut, Direktorat Jenderal KP3K mengumumkan tiga (3) nama Satuan Kerja (Satker) terbaik untuk lingkup Tugas Pembantuan Pemberdayaan Usaha Garam Rakyat (PUGAR) dan Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT), sebagai berikut:

Peringkat I     : Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Lombok Barat

Peringkat II   : Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kab. Kulon Progo

Peringkat III : Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Jepara

Sertifikat Penghargaan ditandatangani oleh Direktur Jenderal KP3K Bapak Dr. Sudirman Saad, M.Hum dan dikirimkan langsung kepada Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo Ibu drh. Endang Purwaningrum Titi Lestari. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja pelaporan pelaksana/petugas Sistem Akuntansi Instansi (SAI) pada waktu yang akan datang, khususnya bagi petugas SAI Kabupaten Kulon Progo.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 13, 2012 in Kab. Kulon Progo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: