RSS

Monev PDPT oleh Satker DKPP Kulon Progo

26 Agu

Kulon Progo, Kamis – 20130822; 11:00 WIB

Monev DKPPDinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Ibu Siti Khoiriyah, S.Pt (Sekretaris Pengelola PDPT) dan Ibu Sudiyati (Tim Teknis PDPT) yang di dampingi oleh Tim Tenaga Pendamping PDPT telah melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Tiga Desa Pesisir lokasi PDPT, yaitu Desa Banaran, Desa Karangsewu di Kecamatan Galur dan Desa Bugel di Kecamatan Panjatan.

Monitoring merupakan kegiatan pengumpulan informasi tentang perkembangan pelaksanaan PDPT yang dilakukan secara periodik dan berjenjang untuk memastikan tercapainya tujuan, sasaran, dan indikator keberhasilan. Hasil monitoring diharapkan dapat memberikan informasi yang menyangkut masukan (input), pelaksanaan (proses), keluaran (output), tujuan, dan sasaran kegiatan, serta kesesuaian pelaksanaan kegiatan terhadap rencana tahapan monitoring. Monitoring dilakukan secara berjenjang dari dinas kabupaten/kota, dinas provinsi dan Ditjen KP3K sesuai dengan kewenangannya.

Tujuan dari Monev ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kegiatan PDPT di Kabupaten Kulon Progo, hasil dari Monev ini antara lain : Pertama, capaian kegiatan secara keseluruhan di tiga Desa Pesisir sudah mencapai 75 %. Kedua, sudah ada 9 KMP yang capaiannya 100 % di Desa Banaran. Ketiga, sudah ada 7 KMP yang capaiannya 100 % di Desa Karangsewu. Keempat, sudah ada 6 KMP yang capaiannya 100 % di Desa Bugel. Salam TANGGUH..!!

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2013 in Kab. Kulon Progo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: