RSS

Monev PDPT oleh Bapak Ir. R. Moh. Ismail, MP

23 Okt

Kulon Progo, Kamis – 20131010; 10:00 WIB

Berdiskusi dengan KMPKepala Subdit Pencemaran Laut – Direktorat Pesisir dan Lautan, Direktorat Jenderal Kelautan, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Ir. R. Moh. Ismail, MP, Kamis (10/10) kemarin telah melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Program Kegiatan Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) Tahun 2012 – 2013 di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Tim monev yang terdiri dari Ir. R. Moh. Ismail, MP (Kasubdit PL), Ir. R. Prabawa Suganda (PPK PDPT Kulon Progo) dan Tim Tenaga Pendamping PDPT bergerak langsung dari Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) menuju ke lokasi PDPT di Desa Bugel, Karangsewu dan Banaran, mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB.

Secara keseluruhan kegiatan secara fisik mencapai 90 %, sedangkan realisasi keuangan berkisar 83,23 %. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kulon Progo, masih ada beberapa kendala, salah satunya adalah masih adanya abrasi, air laut pasang dan angin yang membawa uap air garam (amun-amun) yang mengakibatkan sebagian besar penanaman vegetasi pantai mengalami kematian. Namun, KMP yang menangani penanaman vegetasi pantai siap untuk melakukan penanaman ulang di lokasi yang lebih aman.

Berdiskusi dengan Tenaga Pendamping

Meninjau Lokasi Abrasi

Pengambilan Dokumentasi Papan Kegiatan

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2013 in Kab. Kulon Progo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: