RSS

SATKER DKPP

1.  Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan

Ibu drh. Rr. Endang Purwaningrum Titi Lestari yang biasa disapa Bu Endang. Sosok Ibu yang memakai kacamata ini lahir di Kulon Progo, 12 Juli 1958 diberi amanat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (UGM) mempunyai hobby membaca. Sosok Ibu yang ramah ini mempunyai alamat di Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kode Pos 55655. Jabatan di Satuan Kerja (Satker) sebagai Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Saya berpesan kepada semua pemangku pelaksana Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) Kab. Kulon Progo agar bersikap profesional dan serius dalam mengawal jalannya program ini, hanya ada satu kata kunci untuk Program PDPT Kab. Kulon Progo yaitu SUKSES, SUKSES dan SUKSES…!!!

2.  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

Bapak Ir. R. Prabowo Suganda yang biasa disapa Pak Bowo. Sosok Bapak yang memakai kacamata ini lahir di Bantul, 29 Desember 1961 diberi amanat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Perikanan Universitas Diponegoro (UNDIP) mempunyai hobby membaca dan travelling. Sosok Bapak yang peduli dengan bidang Kelautan dan Perikanan ini mempunyai alamat di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jabatan di Satuan Kerja (Satker) sebagai Kepala Bidang Kelautan dan Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Sebagai salah satu Kabupaten yang mendapatkan bantuan Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Pusat Jakarta, saya berharap program ini bisa dijalankan dengan baik dan tanggung jawab untuk kemajuan wilayah pesisir Kab. Kulon Progo.

3.  Pelaksana Surat Perintah Membayar (SPM)

Bapak Ir. Leo Handaka yang biasa disapa Pak Leo. Sosok Bapak yang murah senyum ini lahir di Yogyakarta, 09 Mei 1964 diberi amanat sebagai Pelaksana Penandatanganan Surat Perintah Membayar (SPM) Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM) mempunyai hobby bulutangkis. Sosok Bapak ini mempunyai alamat di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jabatan di Satuan Kerja (Satker) sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Dengan perencanaan yang matang dan strategi yang baik, diharapkan nantinya Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) ini mampu memberikan solusi kepada masyarakat pesisir untuk lebih waspada dan lebih tangguh apabila menghadapi bencana yang disebabkan oleh alam.

4.  Sekretaris Kegiatan

Ibu Siti Khoiriyah, S.Pt yang biasa disapa Bu Siti. Sosok Ibu yang memakai kacamata ini lahir di Bandung, 24 Oktober 1971 diberi amanat sebagai Sekretaris Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Peternakan Universitas Padjadjaran (UNPAD) mempunyai hobby memasak dan mendengarkan musik. Sosok Ibu dua anak ini mempunyai alamat di Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jabatan di Satuan Kerja (Satker) sebagai Kepala Seksi Perlindungan dan Konservasi Sumberdaya Laut Bidang Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Nomor HP. 085729032444. Pesan dan Kesan: Desa Banaran, Desa Karangsewu dan Desa Bugel Kab. Kulon Progo merupakan Desa Pesisir yang dijadikan lokasi percontohan untuk Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Semoga program ini membantu masyarakat dalam rangka mitigasi bencana.

5.  Bendahara Kegiatan

Bapak Irlan Widya Permono, S.Pi yang biasa disapa Pak Irlan. Sosok Bapak yang memakai kacamata ini lahir di Kulon Progo, 09 Mei 1971 diberi amanat sebagai Bendahara Keuangan Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Perikanan Universitas Brawijaya (UNIBRAW) mempunyai hobby main komputer. Sosok Bapak dua anak ini mempunyai alamat di Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jabatan di Satuan Kerja (Satker) sebagai Bendahara Bidang Kelautan dan Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Nomor HP. 085743450385. Pesan dan Kesan: Selain kegiatan Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) harus SUKSES, ada satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu laporan administrasi kegiatan juga harus transparan dan sesuai dengan prosedur yang ada. Semoga program ini memberikan manfaat yang baik bagi kita semua. Amin.

6.  Staff Pengelola Keuangan

Bapak Anggara Ariestyanta, S.Pi, M.Sc yang biasa disapa Mas Aang. Sosok pria yang murah senyum ini lahir di Yogyakarta, 09 April 1985 diberi amanat sebagai Staff Pengelola Keuangan Program PDPT. Lulusan S1 Teknologi Hasil Perikanan Universitas Diponegoro (UNDIP) angkatan 2003 dan S2 Ilmu dan Teknologi Pangan, Program Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2008 mempunyai hobby travelling, otomotif dan fotografi. Sosok pria yang memakai kacamata ini mempunyai alamat di Perumahan Cepoko Indah No. C-25 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta 55792 yang mempunyai pengalaman kerja sebagai Asisten Dosen FPIK UNDIP tahun 2005 – 2007; Supervisor Tambak PT. Central Proteinaprima tahun 2008; dan Staff Seksi Produksi Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kab. Kulon Progo tahun 2010 – Sekarang. Alamat email: aanx_85@yahoo.co.id dan nomor HP. 0817460911. Moto Hidup: Life is never flat, life is choice..!!

7.  Staff Pengelola Barang

Bapak Isna Bahtiar, S.Kel yang biasa disapa Mas Isna. Pria lajang kelahiran Kendal, 27 Desember 1986 diberi amanat sebagai Staff Pengelola Barang Program PDPT. Lulusan S1 Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP) angkatan 2004 mempunyai hobby membaca. Sosok pria pendiam ini mempunyai alamat di Desa Gondang RT 09 RW 04, Kec. Limbangan, Kab. Kendal, Prov. Jawa Tengah 51383 yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Surveyor Rehabilitasi Mangrove Pantura Jawa tahun 2008 dan Staff Bidang Kelautan dan Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kab. Kulon Progo tahun 2010 – Sekarang. Alamat email: isna_bahtiar@yahoo.com dan nomor HP. 08179511083. Pesan dan Kesan: Semoga Program PDPT bisa memajukan Pesisir Kulon Progo. SUKSES…!!!

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: