RSS

TIM PEMBERDAYAAN DESA

1.  DESA BANARAN

a.  Kepala Desa Banaran

Bapak Dwi Haryanto, S.Pd yang biasa disapa Pak Dwi. Pria yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 11 April 1968 diberi amanat sebagai Pembina Motivator PDPT Desa Banaran (Kepala Desa) Kab. Kulon Progo. Lulusan S1 Ilmu Pendidikan ini mempunyai hobby olahraga. Pria yang mempunyai alamat di Bunder Pedukuhan III, Desa Banaran, Kec. Galur, Kab. Kulon Progo 55661 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Kepala Desa Banaran sampai dengan sekarang dan Fasilitator Desa Program Pengembangan Kecamatan (PPK). Visi Pemerintah Desa Banaran yang telah dicanangkan sejak tahun 2007 adalah Terwujudnya Desa Banaran yang agamis, kondusif, sejahtera, mandiri dan bercirikan kegotongroyongan, dengan misi mengupayakan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Nomor HP. 081578746930. Pesan dan Kesan: Tetap Bergerak dan Terus Bersyukur..!!

b.  Motivator Laki-Laki Desa Banaran

Bapak H. Zaenuri yang biasa disapa Pak Nuri. Pria yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Banaran Kab. Kulon Progo. Mempunyai hobby memancing dan renang. Pria yang mempunyai alamat di Sawahan Pedukuhan XII Desa Banaran, Kec. Galur, Kab. Kulon Progo 55661 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Tokoh Nelayan di Desa Banaran sampai dengan sekarang. Visi Pemerintah Desa Banaran yang telah dicanangkan sejak tahun 2007 adalah Terwujudnya Desa Banaran yang agamis, kondusif, sejahtera, mandiri dan bercirikan kegotongroyongan, dengan misi mengupayakan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Nomor HP. 08175422659. Pesan dan Kesan: Bekerja untuk ibadah, semoga program PDPT memberikan dampak yang positif untuk masyarakat pesisir.

c.  Motivator Perempuan Desa Banaran

Ibu Santi Wulandari yang biasa disapa Mbak Santi. Perempuan yang belum menikah ini lahir di Kulon Progo, 28 Agustus 1967 diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Banaran Kab. Kulon Progo. Mempunyai hobby bersepeda santai. Perempuan yang mempunyai alamat di Kenteng Pedukuhan VII, Desa Banaran, Kec. Galur, Kab. Kulon Progo 55661 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Kader Pemberdayaan PNPM-MP. Visi Pemerintah Desa Banaran yang telah dicanangkan sejak tahun 2007 adalah Terwujudnya Desa Banaran yang agamis, kondusif, sejahtera, mandiri dan bercirikan kegotongroyongan, dengan misi mengupayakan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Nomor HP. 081802747340. Pesan dan Kesan: Kami akan selalu siap untuk mendukung program PDPT di Kab. Kulon Progo.

2.  DESA KARANGSEWU

a.  Kepala Desa Karangsewu

Kepala Desa Anton HermawanBapak Anton Hermawan diberi amanat sebagai Pembina Motivator PDPT Desa Karangsewu (Kepala Desa) Kab. Kulon Progo. Pemimpin Desa baru pengganti Bapak Sudarsana, SH yang terpilih pada bulan September 2012 s/d sekarang sudah memberikan kontribusi dalam pembangunan Desa Karangsewu. Sosok pria yang tegas dan disiplin ini mempunyai Alamat di Dukuh Mabeyan, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Harapan saya, sebagai Kepala Desa yang baru semoga saya dapat memberikan kontribusi yang baik dalam program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) ini supaya nantinya program ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat pesisir di Desa Karangsewu.

b.  Motivator Laki-Laki Desa Karangsewu

Bapak R. Mohammad Tahsin yang biasa disapa Pak Tahsin. Pria yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 16 Maret 1974 diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Karangsewu Kab. Kulon Progo. Lulusan SMA M Wates angkatan 1993 mempunyai hobby bulutangkis, memancing dan sepak bola. Pria yang mempunyai alamat di Mabeyan Dk VIII RT 33 RW 16 Desa Karangsewu, Kec. Galur, Kab. Kulon Progo 55661 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Kepala Operator SPBU tahun 2003 s/d 2012; Tenaga Sensus Penduduk dari Biro Pusat Statistik Kab. Sleman tahun 2000; dan Tenaga Sensus Ekonomi dari Biro Pusat Statistik Kab. Sleman tahun 1996. Alamat email: tahsin_wpro@yahoo.co.id dan nomor HP. 08157931193. Pesan dan Kesan: Semoga program PDPT bisa berjalan dengan lancar dan sukses. PDPT YES…!!!

c.  Motivator Perempuan Desa Karangsewu

Motivator Hindun SuratmiIbu Hindun Suratmi yang biasa disapa Ibu Hindun. Perempuan yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 14 September 1969 ini diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Karangsewu Kab. Kulon Progo. Lulusan SMA Swasta Muhammadiyah Wates angkatan 1985 mempunyai hobby membaca dan memasak. Perempuan yang mempunyai alamat di Bedoyo Dk. III, Desa Karangsewu, Kec. Galur, Kab. Kulon Progo 55661 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Penanggung Jawab PAUD Desa; Anggota Karang Taruna Desa Karangsewu; dan Tenaga Sensus Desa dari Biro Pusat Statistik Kab. Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Saya akan bekerja secara maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik.

3.  DESA BUGEL

a.  Kepala Desa Bugel

Bapak Edi Priyono, SIP yang biasa disapa Pak Edi. Pria yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 28 Oktober 1967 diberi amanat sebagai Pembina Motivator PDPT Desa Bugel (Kepala Desa) Kab. Kulon Progo. Lulusan S1 Ilmu Pemerintahan Akademi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD) Yogyakarta ini mempunyai hobby bulutangkis dan sepak bola. Pria yang mempunyai alamat di Dusun VIII Desa Bugel, Kec. Panjatan, Kab. Kulon Progo 55655 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Kepala Desa Bugel sampai dengan sekarang; Fasilitator Desa Program Pengembangan Kecamatan (PPK); dan Unit Pengelola Keuangan (UPK) Tingkat Kecamatan Program Pengembangan Kecamatan (PPK). Nomor HP. 081392446789. Pesan dan Kesan: Mari kita sukseskan dan kita kawal program PDPT ini supaya berjalan dengan baik dan lancar.

b.  Motivator Laki-Laki Desa Bugel

Bapak Arif Sujarwo, SP yang biasa disapa Pak Arif. Pria yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 15 Januari 1972 diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Bugel Kab. Kulon Progo. Lulusan S1 Agronomi Universitas Wangsa Manggala Yogyakarta angkatan 1990 mempunyai hobby membaca koran. Pria yang mempunyai alamat di Dusun VII RT 28 RW 14 Desa Bugel, Kec. Panjatan, Kab. Kulon Progo 55655 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Pengelola Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Binangun Kulon Progo; Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa; Tim Pengelola Kegiatan Desa; dan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Program JRF. Alamat email: arifsujarwo1213@yahoo.com dan nomor HP. 081215551213. Pesan dan Kesan: Semoga kegiatan PDPT menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat pesisir.

c.  Motivator Perempuan Desa Bugel

Ibu Isyanti yang biasa disapa Bu Is. Perempuan yang sudah menikah ini lahir di Kulon Progo, 19 Mei 1972 diberi amanat sebagai Motivator PDPT Desa Bugel Kab. Kulon Progo. Lulusan Program D2 dari salah satu Akademi di Yogyakarta angkatan 1992 mempunyai hobby bertani dan memasak. Perempuan yang mempunyai alamat di Dusun I Desa Bugel, Kec. Panjatan, Kab. Kulon Progo 55655 Yogyakarta yang sebelumnya pernah mempunyai pengalaman kerja sebagai Tokoh dari Wordbank dalam Program Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini; Program Pembangunan Fisik Peningkatan Kualitas Hidup; Tim Inti Perencana Desa Bugel Program JRF; Mitra BPS sebagai Pencacah di Lapangan tahun 2005; Fasilitator Desa Program Pengembangan Kecamatan (PPK) tahun 2004; dan Pekerja Sosial Masyarakat Kader Kesehatan tahun 1998. Nomor HP. 087838710227. Pesan dan Kesan: Mari kita sukseskan program PDPT… SEMANGAT…!!!

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: