RSS

TIM TEKNIS

1.   Ketua Tim Teknis

Bapak Budi Wibowo, SH., MM yang biasa disapa Pak Budi. Beliau lahir di Kulon Progo pada tanggal 27 Januari 1961 diberi amanat sebagai Ketua Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Bapak yang memakai kacamata ini mempunyai alamat di Wates, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 55652. Beliau saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Bersikap pasrah bukan berarti tidak melakukan tindakan apa-apa. Justru kita harus tetap melakukan sesuatu ke arah tujuan kita. Artinya, Anda pasrah kepada Tuhan dan percaya mengenai hasilnya, akan tetapi secara tindakan Anda harus terus berusaha. Semoga dengan program PDPT ini, kita senantiasa terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

2.   Sekretaris Tim Teknis

Bapak Ir. Sudarna, MMA yang biasa disapa Pak Darno. Beliau lahir di Yogyakarta, 28 September 1964 diberi amanat sebagai Sekretaris Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Bapak yang penuh talenta ini mempunyai alamat di Kota Yogyakarta. Beliau saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Jadilah orang yang baik hati. Belajarlah memberi tanpa pamrih, kalah tanpa penyesalan, mendapatkan sesuatu tanpa kezaliman. Begitu juga dalam hal pekerjaan, semoga kita bisa memberikan yang terbaik pada Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) ini, supaya program ini bisa terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang baik pula kepada masyarakat pesisir khususnya yang ada di wilayah Desa Banaran, Desa Karangsewu dan Desa Bugel.

3.   Anggota Tim Teknis

Bapak Latnyana, S.Ag, MM yang biasa disapa Pak Yana. Beliau lahir di Kulon Progo diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Bapak yang memakai kacamata ini mempunyai alamat di Galur, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Beliau saat ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Kami sebagai Tim Teknis akan mengawal program ini dengan sebaikmungkin karena Kulon Progo terpilih sebagai salah satu Kabupaten/Kota sasaran program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) bersama dengan 21 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia, semoga di tahun yang pertama ini program PDPT di Kab. Kulon Progo bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan kita semua. Amin.

4.   Anggota Tim Teknis

Bapak Drs. Eko Pranyoto yang biasa disapa Pak Eko. Beliau lahir di Kulon Progo diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Bapak yang santun ini mempunyai alamat di Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Beliau saat ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Kami sebagai Tim Teknis akan mengawal program ini dengan sebaikmungkin karena Kulon Progo terpilih sebagai salah satu Kabupaten/Kota sasaran program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) bersama dengan 21 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia, semoga di tahun yang pertama ini program PDPT di Kab. Kulon Progo bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan kita semua. Amin.

5.   Anggota Tim Teknis

Bapak Eko Purwanto, A.Pi., MMA yang biasa disapa Pak Eko. Beliau lahir di Kulon Progo pada tanggal 20 Januari 1962 diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Bapak yang memakai kacamata ini mempunyai alamat di Brosot, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulon Progo. Nomor HP. 08156715302. Pesan dan Kesan: Kami sebagai Tim Teknis akan mengawal program ini dengan sebaikmungkin karena Kulon Progo terpilih sebagai salah satu Kabupaten/Kota sasaran program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) bersama dengan 21 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia, semoga di tahun yang pertama ini program PDPT di Kab. Kulon Progo bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan kita semua. Amin.

6.   Anggota Tim Teknis

Ibu Sri Wijayanti, S.Hut, M.Si yang biasa disapa Bu Yayak. Beliau lahir di Kulon Progo diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Ibu yang memakai jilbab ini mempunyai alamat di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Kehutanan, Perikanan dan Kelautan Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Kami sebagai Tim Teknis akan mengawal program ini dengan sebaikmungkin karena Kulon Progo terpilih sebagai salah satu Kabupaten/Kota sasaran program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) bersama dengan 21 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia, semoga di tahun yang pertama ini program PDPT di Kab. Kulon Progo bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan kita semua. Amin.

7.   Anggota Tim Teknis

Ibu Ir. Ambar Utami Renaningsih, MMA yang biasa disapa Bu Ambar. Beliau lahir di Yogyakarta diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT). Sosok seorang Ibu yang ramah ini mempunyai alamat di Kota Yogyakarta. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pertanian dan Kelautan Bagian Adminstrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo. Pesan dan Kesan: Agar sukses dalam hidup. Lakukan hal-hal kecil yang bisa membawa perubahan berarti. Jadilah orang yang baik hati. Belajarlah memberi tanpa pamrih, kalah tanpa penyesalan, mendapatkan sesuatu tanpa kezaliman. Begitu juga dalam hal pekerjaan, semoga kita bisa memberikan yang terbaik pada Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) ini.

8.   Anggota Tim Teknis

Bapak Suryadi, S.Kel yang biasa disapa Pak Sur. Sosok Pria yang murah senyum ini lahir di Kulon Progo, 13 Januari 1976 diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP) angkatan 2003 mempunyai hobby baca al quran. Sosok Pria yang mempunyai alamat di Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta 55652 saat ini bekerja sebagai Staf Seksi Perlindungan dan Konservasi Sumberdaya Laut Bidang Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kab. Kulon Progo sampai dengan sekarang. Nomor HP. 081227106511. Pesan dan Kesan: Pemenang adalah seseorang yang menyadari bakat yang dikaruniakan Tuhan, bekerja keras untuk mengembangkan bakatnya menjadi keterampilan dan menggunakan keterampilannya untuk mencapai cita-cita. Semoga program PDPT Kab. Kulon Progo bisa bermanfaat bagi masyarakat pesisir.

9.  Anggota Tim Teknis

Bapak Sinto Aryono, S.Pt yang biasa disapa Pak Sinto. Sosok pria humoris ini lahir di Kulon Progo, 08 September 1974 diberi amanat sebagai Anggota Tim Teknis Program PDPT. Lulusan S1 Jurusan Peternakan Universitas Semarang (USM) angkatan 2001 mempunyai hobby bulutangkis dan tenis meja. Pria yang mempunyai alamat di Karang Tengah Lor RT 12 RW 06 Margosari, Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta 55652 saat ini bekerja sebagai Staf Seksi Perlindungan dan Konservasi Sumberdaya Laut Bidang Perikanan Tangkap Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kab. Kulon Progo sampai dengan sekarang. Nomor HP. (0274) 6836750. Pesan dan Kesan: Kulon Progo terpilih sebagai salah satu Kabupaten/Kota sasaran program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh (PDPT) bersama dengan 21 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia, semoga program PDPT di Kab. Kulon Progo bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan kita semua.

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: